Berita

Education Fair SMP/MTS Digelar di Muspusdirla

Oleh 15 Feb 2019 Februari 18th, 2019 Tidak ada komentar
Education Fair SMP/MTS Digelar di Muspusdirla
#TNIAU 

TNI AU. Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, Kamis (14/2) mendapat kehormatan menjadi tempat dilaksanakannya event Depok Edu Fair 2019 selama sehari, yakni Pameran Pendidikan SMP/MTS se-Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Pameran Pendidikan yang diikuti oleh 18 SMP/MTS ini menjadi ajang berinteraksi dan komunikasi, serta unjuk kreativitas sekolah-sekolah tingkat SMP/MTS baik negeri maupun swasta. Pada event tersebut setiap sekolah menampilkan keunggulan dan berbagai kreativitas yang dimiliki oleh setiap sekolah dan siswa siswinya.

Pameran dibuka oleh Kadisdik Kab. Sleman Dra. Sri Wantini, M.Pd. Dalam sambutanya disampaikan bahwa; dengan Edu Fair ini masyarakat dapat menikmati dan mendapatkan informasi tentang kualitas sekolah dan kegiatannya, sehingga tidak perlu datang ke masing-masing sekolah.

Pameran ini juga dapat dijadikan forum kemitraan untuk meningkatkan kualitas pendidikan tingkat SMP/MTS se- Kecamatan Depok. Di samping itu dilaksanakan acara tambahan, yaitu penandatanganan bersama pernyataan Say No to Drug, Bullying, dan Vandalism. Selain itu dilaksanakan pengecatan massal 1000 meja belajar donasi dari Bio Industries, untuk disumbangkan ke Palu, Sulawesi Tengah.

Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin berharap dengan diselengarakannya Depok Edu Fair di Muspusdirla dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khususnya orang tua yang memiliki anak yang akan masuk SMP/MTS. Kegiatan ini juga dapat menjadi referensi tentang kreativitas sekolah, bagi pengunjung museum khususnya guru-guru dan siswa se- tingkat SMP/MTS dari luar daerah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel