Berita

EKSEBISI KARATE DAN TAEKWONDO POPNAS DIGELAR DI GOR ANDALAN LANUD PBR

Dibaca: 22 Oleh 07 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Satgas PPLP Dispora Riau, H. Doni Aprialdi yang mewakili Kadispora membuka secara resmi pertandingan Karate eksebisi Pekan Olahraga Pelajar Nasional yang diikuti oleh 49 atlit dari 11 provinsi yang bertempat di GOR Andalan Lanud Pekanbaru, Rabu (5/10).

Pada pertandingan eksebisi ini dipertandingkan empat nomor, masing-masing kata perorangan putera dan puteri serta kumite perorangan putera dan puteri. Tampil sebagai juara pertama adalah atlit karate dari provinsi Jawa Barat sedangkan atlit provinsi Riau hanya menduduki juara dua, untuk juara tiga diraih oleh atlit Karate dari provinsi Yogyakarta dan Sumbar.

Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. Sedangkan untuk cabang olahraga Taekwondo pada Popnas 2011 yang digelar ditempat yang sama di GOR Andalan Lanud PBR, atlit-atlit dari provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat mendominasi perolehan mendali emas, provinsi Riau sendiri hanya mampu meraih satu perak dan empat medali perunggu. Cabang Taekwondo Popnas yang digelar selama tiga hari di GOR Andalan ini berlangsung sangat meriah karena tiap-tiap atlit yang bertanding merupakan calon-calon atlit yang akan diikutkan pada PON XVIII yang akan digelar pada tahun 2012 mendatang di provinsi Riau.

Baca juga:  MASJID NURUL JANNAH DIRESMIKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel