Berita

Eksibisi Bulutangkis di Sekkau

Dibaca: 4 Oleh 31 Jan 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silaturahmi serta menyalurkan hobi berolahraga bulutangkis, diadakan pertandingan persahabatan antara personil kopel Bulutangkis Sekkau dengan Bekmatpus, yang dilaksanakan di Gedung Pramana Sala Sekkau, Jum’at (28/1).

Rombongan kopel Bulutangkis Bekmatpus yang berjumlah ± 20 orang ini tiba di Sekkau sekitar pukul 07.20 dan diterima langsung oleh Dansekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M. D beserta para pejabat dan patun, yang sudah siap untuk melaksanakan pertandingan persahabatan.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan maksud selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara Sekkau dan Bekmatpus, juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi bermain bulutangkis kita semua”, ujar Dansekkau di sela-sela pertandingan.

“Karena berolahraga itu penting, tanpanya tak akan terwujud ”men sana in corpore sano” atau di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, tambahnya.

Hasil akhir pertandingan ini tidaklah penting, karena semua bermuara kepada sebuah kata “persahabatan”, yang terpenting adalah tercapainya tujuan dari kegiatan ini, tali silaturahmi yang lebih erat dan memiliki tubuh dan jiwa yang sehat.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA WADANKOHARMATAU DI DEPOHAR 30

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel