Berita

EKSIBISI KESEBELASAN DISFASKONAU DENGAN LANUD SURYADARMA

Dibaca: 4 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kesebelasan Dinas Fasilitas dan Konstruksi TNI AU (Disfaskonau), Jakarta mengadakan eksibisi pertandingan sepak bola dengan kesebelasan Angkasa Lanud Suryadarma di Lapangan Sepak Bola Lanud Suryadarma, Subang, Jumat (10/7). Eksibisi merupakan salah satu upaya mengukur prestasi kesebelasan Disfaskonau dengan tim-tim lainnya agar kekompakan dan ketrampilan meningkat.

 

Tim Sepak Bola Disfaskonau eksibisi ke Lanud Suryadarma berkekuatan 22 pemain terdiri dari perwira, bintara, tamtama dan PNS yang dipimpin oleh Mayor Sus Eli Henson dan Mayor Sus Mula Siregar. Dalam pertandingan yang cukup alot tersebut, kesebelasan Disfaskon TNI AU harus bekerja keras untuk mempertahankan gawangnya dari serangan Kesebelasan Angkasa Lanud Suryadarma. Selama 2 kali 45 menit tim Disfaskon TNI AU sebagai kesebelasan tamu, dengan terpaksa akhirnya harus mengakui keungguluan tim Angkasa Lanud Suryadarma dengan skor 1-3.

 

Sementara itu di halaman Skadron Pendidikan 303, Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan, Kalijati, Ketua Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) PIA Ardhya Garini Lanud Suryadarma Ny. Widiantoro bersama ibu-ibu anggota PIA AG di Lanud Suryadarma mengadakan olah raga bersama berupa jalan sehat, senam dan pertandingan Bola Voly. Acara yang diikuti sekitar 150 ibu-ibu tersebut dilaksanakan sebagai kegiatan rutin dalam rangka silaturahmi antaranggota dan memelihara kesehatan.

Baca juga:  Kuker BPSDM Provsu ke Kosekhanudnas III

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel