Berita

Eksistensi Lanud Balikpapan

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebagai bentuk eksintensi, Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto mendapat apresiasi untuk menghadiri undangan salah satu stasiun televisi di Balikpapan sebagai narasumber. Hal ini tidak terlepas dengan semakin dikenalnya Lanud Balikpapan khususnya TNI Angkatan Udara oleh masyarakat Kalimantan Timur. Acara tersebut berlangsung di Balikpapan Baru, yang berdurasi selama kurang lebih satu jam. Selasa, (13/4).

 

Materi yang dibahas diantaranya tentang HUT TNI-AU yang kemarin baru dirayakan dan juga seputar pesawat terbang dan juga Alutsista TNI-AU . Acara tersebut juga menampilkan Talkshow dimana penelepon bisa langsung berkomunikasi dengan Komandan Lanud Balikpapan secara langsung. Diakhir acara danlanud berpesan agar semangat juang dan nilai-nilai patriotisme para pahlawan harus terus dikobarkandalam setiap dada generasi penerus.

 

Lebih lanjut dikatakan, agar dalam setiap tugas harus diimbangi dengan penguasaan tekhnik, taktik dan keterampilan, serta profesionalisme yang tinggi melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang memadai. Acara tersebut ditandai juga dengan penyerahan kenang-kenangan berupa miniatur pesawat sukhoi kepada pihak televise. Turut hadir dalam acara tersebut Kadisops dan juga Kapentak Lanud Balikpapan.

Baca juga:  Sucikan Jiwa dengan Mandi Suci

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel