Berita

EKSISTENSI PPAU MEMBERIKAN RASA AMAN DAN TENTERAM

Dibaca: 2 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Eksistensi organisasi PPAU sebagai wadah berhimpun para Purnawirawan Angkatan Udara, sangat diharapkan peran dan fungsinya oleh seluruh anggotanya terutama dari aspek sosial dengan memberikan rasa aman dan tenteram bagi anggotanya dalam menjalani masa purnabakti. Demikian penegasan Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E pada acara pelantikan pengurus PPAU cabang 01 Jakarta yang baru di klub Persada Lanud Halim Perdanakusuma, baru-baru ini.

“Rasa aman dan tenteram, khususnya yang berkaitan dengan kesehatan, bimbingan keagamaan serta masalah lain yang berhubungan dengan kesejahteraan maupun penataran organisasi” ujar Komandan lanud Halim yang merupakan pelindung PPAU Lanud Halim.

Sebagai anggota TNI AU, masa purnabakti secara alamiah pasti akan dilalui oleh semua orang. Namun datangnya masa purnabakti tersebut bukan akhir dari segalanya, bahkan menjadi suatu masa yang patut disyukuri karena pada saat inilah kita dapat menikmati hidup dan menggali arti kehidupan dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, dan mengabdikan diri kita pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Baca juga:  Yonko 465 Paskhas Kembali ke Natuna Amankan WNI dari Jepang

Selaku bagian yang tak terpisakan dari keluarga besar Angkatan Udara, diharapkan PPAU Lanud Halim Perdanakusuma senantiasa menjadi wadah pengabdian bagi kiprahnya para purnawirawan setelah tidak aktif lagi sebagai anggota TNI Angkata Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel