TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

El Tari Air Force Base Goes To Angkasa School

By 08 Jun 2018Berita
DSC_4334

TNI AU.   Seluruh personel Lanud El Tari melaksanakan karya Bakti di SMP, TK  dan Paud Angkasa  Lanud El Tari. Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini merupakan program kerja dari ketua Yasarini  Cabang Lanud El Tari bersama pengurus Yasarini serta kerjasama dengan  Sekolah Angkasa. Karya bakti yang di gelar ini meliputi pengecatan ruang kelas, taman, kerapihan di sekitar halaman dan lainya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana sekolah Angkasa. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menuju sekolah unggulan, meliputi seluruh guru TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari, sehingga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya. Kamis.(07/06).

Melalui program El Tari Air Force Base Goes To Angkasa School, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H., dan Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono berkomitmen bahwa sekolah TK DAN SMP Angkasa Lanud El Tari harus mampu bersaing dengan sekolah lainnya. Yaitu dengan bersama-sama bisa membangun sekolah Angkasa Lanud El Tari menjadi  sekolah unggulan yang bayak diminati oleh calon- calon siswa untuk lebih baik, bahkan menjadi sekolah unggulan, dimana anak-anak kita nantinya bisa bersaing dengan anak-anak dari sekolah lain.

Selanjutnya Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari menekankan kepada seluruh guru TK dan SMP Angkasa untuk dapat memperhatikan, memahami dan bisa mengaplikasikan program kerja sekolah melalui El Tari Air Force Bace Goes To Angkasa School , sehingga program ini dapat  bermanfaat baik untuk guru maupun bagi anak didiknya.

El Tari Air Force Base Goes To Angkasa School