Berita

EL TARI KIRIM 3 CASIS BINTARA PK KE TINGKAT PUSAT

Dibaca: 7 Oleh 08 Apr 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah melaksanakan beberapa seleksi calon siswa Bintara PK tahun 2011, pada hari Kamis, tanggal 7 April 2011, di dalam sidang Pantukirda yang dipimpin oleh Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto,S.E, diputuskan sebanyak 3 orang casis Bintara PK yang memenuhi syarat untuk melanjutkan seleksi tingkat pusat.

Dalam sidang pantokhir daerah yang di laksanakan di ruang brifing Lanud El Tari, Ketua sidang menekankan kepada seluruh tim panitia seleksi tingkat daerah untuk bekerja secara frofesional dalam mengkrerut prajurit tidak ada nepotisme, suap.yang dapat menimbulkan persoolan yang kurang baik di lingkungan TNI AU.

Pelaksanaan sidang pantokhir daerah ini berlangsung sangat ketat sekali.bagi setiap casis yang tidak memenuhi persyaratan di yatakan gugur atau tidak dapat mengikuti seleksi tingkat pusat.adapun penguji  terdiri dari personel, POMAU, Itel, Binjas, Kesehatan.

Sebelum dikirim ke Lanud Adi Sumarmo para casis Bintara PK ini di berikan pengarahan dari  Dinas peronel mengenai persyaratan apa saja yang harus di bawa, supaya sesampainya di tingkat pusat tidak lagi kekurangan  yang sekiranya dapat mengganggu dalam melaksanakan seleksi tingkat pusat.

Baca juga:  Lanud Timika Tundukan Radar Timika

Ketiga casis Bintara PK yang dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah tersebut, pada hari Jumat pagi tanggal 8 April 2011 bertolak ke Lanud Adi Sumarmo dengan didampingi oleh Letda Adm MR. Arbani untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel