Berita

Empat Anggota Kosekhanudnas I Purna Tugas

Dibaca: 9 Oleh 29 Nov 2021Tidak ada komentar
2 30
#TNIAU 

TNI AU. KOSEKHANUDNAS I. Panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Setiawan pagi ini melepas empat orang anggota Kosekhanudnas I yang memasuki masa purna tugas bertempat di Lapangan Apel Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (29/11/2021).

Acara pelepasan yang dilaksanakan dengan menggelar Apel Khusus itu dihadiri para Asisten Kosekhanudnas I, juga seluruh anggota baik militer dan PNS.

Berlangsung sederhana namun khidmat, dalam apel itu Pangkosekhanudnas I memberikan Piagam Penghargaan juga cinderamata kepada anggota yang mengakhiri pengabdiannya yaitu Kapten Kes Joko Dirgantoro, Kapten Kal  Eko Atmojo, Serma Ngadimin dan PNS Syamsudin. Melalui sambutan Pangkosekhanudnas I menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada keempat anggota tersebut.

Pangkosekhanudnas I juga mengatakan, kenangan, pengalaman, dan kebahagiaan yang telah dilalui selama bertugas merupakan nikmat yang luar biasa. Karenanya patut disyukuri, sebab tidak sedikit orang-orang yang memasuki masa purna tugas mengalami post power syndrome.

“Kita ketahui, bahwa purna tugas bagi anggota TNI maupun PNS merupakan proses alamiah yang tidak bisa dihentikan ataupun dicegah, karena adanya peraturan batas umur sebagai prajurit maupun pegawai aktif,” katanya.

Baca juga:  Lanud Muljono Laksanakan Program Serbuan Vaksinasi untuk Masyarakat Umum Kota Surabaya

Sambutan Pangkosekhanudnas I diakhiri dengan harapan kepada keempat anggota yang purna tugas, untuk tetap menjaga silaturahmi dengan dinas maupun anggota yang masih aktif,  dan penekanan kepada seluruh anggota untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 mengantisipasi segala kemungkinan terhadap perkembangan kondisi pandemi.

3 34

1 42

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel