TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Empat Anggota Lanud Smo Menerima Piagam Penghargaan Prajurit Teladan

By 28 May 2018Berita
2018-05-25-Smo-aggt-teladan

Sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap usaha dan prestasi kerja personel di jajarannya, pada upacara khusus,  Senin (28/5), Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., menyerahkan piagam penghargaan  kepada empat anggota  teladan Lanud Adi Soemarmo  dan pemberhentian dengan tidak hormat satu anggota Lanud Adi Soemarmo.yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Terpilih sebagai Prajurit teladan adalah Mayor Kes Sidik Purnomo Kasi Lambangja  Skadik 403, Kapten Pas Sriyono Kasubsi Opsdik Skadik 404, Serka Nur Ahmad Bintara BMN Skadik 405 Dan PNS Teresia Indah P. Kaurtu dari Skadik 401. Kesemuanya telah berhasil memenuhi kriteria-kriteria yang telah disepakati dan dinilai layak untuk menjadi contoh bagi personel lainnya.

Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan ini agar dapat dijadikan momentum bagi setiap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara untuk bekerja lebih baik dan sungguh-sungguh dalam rangka mengemban amanat, tugas dan tanggung jawab kedinasan,khususnya dalam pelaksanaan tugas pokok pangkalan TNI AU Adi Soemarmo,

Selain itu diharapkan agar setiap prajurit dan PNS TNI AU bisa menjaga diri dan kehormatan serta wibawa institusi dengan berperilaku sopan dan ramah tanpa meninggalkan jati dirinya sebagai seorang prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, ujarnya.

Selain menyerahkan  piagam penghargaan kepada  prajurit teladan Danlanud juga  juga menyerahkan keputusan pemberhentian tidak dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI Angkatan Udara kepada Pelda rudy krisbiantoro atas pelanggaran hukum disiplin desersi dalam waktu damai.

Diakhir sambutannya dalam menghadapi Pilkada atau Pemilu Danlanud juga berpesan kepada seluruh anggota agar dapat menjaga netralitas TNI  dan jangan  ikut berpolitik praktis atau mendukung partai politik tertentu, jauhi nartkoba dan tidak melakukan kompromi dan transaksioner  dalam penerimaan calon siswa di Lanud Adi Soemarmo, demikian tegas Danlanud Adi Soemarmo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Empat Anggota Lanud Smo Menerima Piagam Penghargaan Prajurit Teladan