BeritaFoto

Empat Atlit Paramotor Fasida Provinsi Sumbar Sebarkan Ribuan Famplet Lewat Udara

Empat Atlit Paramotor Fasida Provinsi Sumbar Sebarkan Ribuan Famplet Lewat Udara
#TNIAU 

TNI-AU. Empat Atlit Paramotor Fasida Provinsi Sumbar sebarkan ribuan famplet lewat udara kota Padang perihal sosialisasi pencegahan virus corona (Covid 19) bertempat di apron bandara lama Lanud Sutan Sjahrir, Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kerjasama antara Lanud Sutan Sjahrir dengan Brimob Polda Sumbar dengan menempuh rute seputaran wilayah kota Padang

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu melaksanakan briefing pagi. Pada kesempatan kali ini Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., berpesan kepada seluruh atlit paramotor serta pendukung agar selalu menjaga safety dalam pelaksanaan tugas nanti, dan lebih lanjut ia mengatakan semoga dalam pelaksanaan misi ini ia berharap agar dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sebelum melaksanakan terbang, seluruh atlit paramotor melaksanakan pengecekan denyut nadi oleh staf Kesehatan Lanud Sutan Sjahrir.

Turut hadir pada acara tersebut Dansat Brimob Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin, SIK., S.H., M.H., serta perwira Lanud Sutan Sjahrir yang terkait.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Sambut Kedatangan Presiden Republik Ceko

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel