Berita

Empat Belas Personel Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat dan Golongan

Dibaca: 3 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 14 personel Seskoau yang terdiri dari 5 perwira dan 9 anggota Seskoau memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. Upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dalam dua sesi yaitu laporan korps rapor kenaikan pangkat perwira di Bangsal Srutasala dan laporan kenaikan pangkat bagi anggota Seskoau di Lapangan Apel depan Gedung Utama Seskoau Lembang, Bandung Barat, Senin (3/10/2016)

Dalam sambutannya Danseskoau mengingatkan khususnya kepada personel yang naik pangkat bahwa, “dibalik setiap penghargaan terletak pula tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan pada tugas yang telah diberikan kepada saudara-saudara sekalian”.

Komandan Seskoau berpesan, agar berusaha mempertahankan profesionalisme, disiplin serta meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan situasi pada saat ini. Harapan saya “pandai-pandailah untuk menyikapi dan memanfaatkan potensi serta kesempatan yang ada pada diri kalian, sehingga kalian akan lebih sukses lagi dalam melaksanakan tugas pengabdian pada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara yang kita banggakan”, ujarnya.

Baca juga:  JABATAN KETUA PIA AG RANTING 03 CABANG 5/D I STAF PANGKALAN LANUD SURYADARMA DISERAHTERIMAKAN

Usai upacara tersebut para personel yang naik pangkat memperoleh ucapan selamat dari Komandan Seskoau, Wadanseskoau dan para pejabat serta seluruh personel Seskoau. Sedangkan personel Seskoau yang naik pangkat tersebut terdiri dari 2 Letkol,1 Mayor, 1 Kapten,1 Lettu dan 6 Bintara, 1 Tamtama serta 2 PNS naik satu tingkat/golongan lebih tinggi dari sebelumnya .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel