TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Empat Flight Ikuti Lomba Menembak di Lanud Leo Wattimena

By 29 Mar 2018Berita
nembak

TNI AU. Lanud Leo Wattimena mengadakan lomba menembak antar Flight dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SS2.V2 dan laras pendek (pistol) setiap Flight diwakili 15 anggota sebagai penembak, disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. diikuti semua Flight yang terdiri dari Flight A, Flight B, Flight C dan Flight D bertempat di Lapangan Tembak Angkasa Lanud Leo Wattimena, Kamis (29/3).

Sebelum lomba menembak ini dimulai Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. menyampaikan Kegiatan lomba menembak antar flight ini di adakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke-72 Tahun 2108, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan dan melatih keterampilan dasar yaitu menembak yang harus dimiliki setiap prajurit TNI AU, sehingga selalu siap mengemban tugas sebaik mengkin. Sekaligus mencari calon-calon atlit yang bisa mewakili Lanud Leo Wattimena. Harap Danlanud.

Lebih lanjut Komandan menginstruksikan utamakan keselamatan dan keamanan serta tata tertib selama lomba menembak, agar kegiatan lomba menembak berjalan lancar sesuai dengan prosedur.

Kegiatan lomba menembak berlangsung selama dua hari mulai tanggal 28 sampai dengan 29 Maret 2018, dalam pelaksanaannya menggunakan senjata laras panjang jenis SS2.V2 dengan tiga sikap yaitu sikap tiarap, duduk dan sikap berdiri. Diawali dengan 3 butir peluru sebagai percobaan dan dilanjutkan dengan 30 butir sebagai penilaian dari jarak 100 m.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Empat Flight Ikuti Lomba Menembak di Lanud Leo Wattimena