Berita

EMPAT HAL PENTING DI SESKOAU

Dibaca: 8 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
EMPAT HAL PENTING DI SESKOAU
#TNIAU 

EMPAT HAL PENTING HARUS DIPERHATIKAN

DALAM MELAKSANAKAN TUGAS DI SESKOAU

 

 

Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Ign Basuki mengingatkan ada empat hal penting yang harus diperhatikan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI AU khususnya yang berada dilingkungan Lembaga Pendidikan Seskoau yaitu senantiasa meningkatkan pembinaan rohani, memperhatikan kesehatan jasmani, bekerja secara profesional berdasarkan tugas dan wewenang masing-masing dan tidak lupa memperhatikan pembinaan dan kesejahteraan keluarga.

 

Demikian empat hal penting yang disampaikan Komandan Seskoau pada kesempatan mengambil apel pagi di Lapangan Apel Seskoau Lembang Kab.Bandung Barat, Rabu (21/04) yang diikuti seluruh pejabat, Perwira Penuntun dan anggota Seskoau.

 

Dikatakan Komandan dalam penjabarannya sehari-hari agar para anggota Seskoau selalu melaksanakan dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, dalam hal ini tugas dari para Perwira Rohani untuk melaksanakan pembinaan pada setiap kesempatan dengan mengisi ceramah dan kegiatan keagamaan lainnya sehingga akan terbentuk personel yang berdisiplin tinggi.

 

Selanjutnya menjaga kesemaptaan jasmani dan kebugaran untuk melaksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai prosedur yang ditetapkan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sehingga tugas akan berjalan lancar. Dan tidak kalah pentingnya kata Komandan adalah pembinaan dan kesejahteraan keluarga, karena bagaimanapun suksesnya kita dalam karir pada kedinasan apabila dalam keluarga ada hal yang tidak baik akhirnya akan mempengaruhi juga pada kedinasan.

Baca juga:  Pancasila dan UUD 1945 Dalam Bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika

 

Menyinggung masalah teknologi informasi Komandan meminta, khususnya pada kepala Satuan kerja untuk memanfaatkan dan menguasai teknologi informasi salah satunya penguasaan teknologi komputer, agar peralatan yang tersedia dengan biaya yang tidak murah itu akan bermanfaat dan berguna dengan optimal.

 

Akhirnya Komandan mengharapkan kepada para pejabat dan perwira penuntun yang baru bergabung di Seskoau terutama para ahli teknologi untuk berbagi ilmunya dalam mengimplementasikan pada pelaksanaan tugas di Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel