Berita

Empat Jabatan Dilingkungan Kohanudnas Di Serahterimakan

Dibaca: 360 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Empat jabatan dilingkungan Kohanudnas diserahterimakan, keempat jabatan yang diserahterimakan, yaitui Asops dan Askomlek Kaskohanudnas, Kaku serta Dandenma Kohanudnas. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M, dalam suatu upacara Militer yang berlangsung di Gedung Leo Watimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (7/4).

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M, dalam sambutannya mengatakan,” serah terima jabatan merupakan proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. Pergantian pejabat ini sebagai upaya penyegaran organisasi, dengan harapan dapat mengugah peningkatan inovasi dalam nuansa baru guna terpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif, sehingga tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tataran tugas dan tanggung jawabnya”,katanya.

Untuk jabatan yang digantikan, yaitu Asops Kas Kohanudnas dari Kolonel Pnb. Palito Sitorus, SIP.,digantikan Kolonel Pnb.Djoko Hadipurwanto, S.E, M.M., sedangkan Askomlek Kaskohanudnas dari Kolonel Lek Agus Rudi Rachman, S.E. kepada Kolonel Lek Didik Pujo Indarto, Kaku Kohanudnas dari Kolonel Adm Danang Hadiwibowo S.E, M.M., kepada pengantinya Kolonel Adm Budi Wardoyo M.M.,serta Dandenma Kohanudnas dari Letkol Kal Ronald Sipahutar, S.T, kepada Letkol Tek Arief Tri Bawanto. Pada acara tersebut dihadiri oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, para pejabat, perwira, perwakilan bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil Kohanudnas.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin Prajurit, Satprov Denma Mabesau Gelar Gaktib

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel