Berita

Empat Pejabat Teras Seskoau Diserahterimakan pada yang baru

Dibaca: 40 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Empat jabatan penting di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang meliputi Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi (Dirjianstratops), Kepala Korps Dosen (Kakordos), Kepala Departemen Masalah Strategis (Kadep Mastra), dan Kepala Departemen Manajemen (Kadep Jemen), Jumat (12/4) diserahterimakan dari para pejabat lama kepada pejabat baru. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Bangsal Srutasala, Seskoau dengan pimpinan acara Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.

Dalam sambutannya Danseskoau menyatakan pergantian pejabat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk peningkatan kinerja, menghindari kejenuhan di staf, promosi jabatan juga pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan. Untuk itu, Danseskoau menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang akan memangku jabatan baru juga ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja para pejabat yang akan bertugas di luar Seskoau. Kepada pejabat baru Danseskoau berpesan agar menyadari bahwa jabatan merupakan amanah yang harus diwujudkan melalui kinerja nyata dengan kinerja yang baik, bertanggung jawab dan profesional.

Empat jabatan penting yang diserahterimakan adalah Dirjianstratops dari Kol Pnb Rus Nurhadi S. kepada Kol Pnb Abdul Rasyid Djauhari, Kakordos dari Kol Tek Suyoko Cipto A., S.Sos., MM., kepada Kol Lek Kustono, Kadep Mastra dari Kol Lek Kustono kepada Kol Pnb Hesly Paat dan Kadep Jemen dari Kol Tek Bebas Irianto, S.H., kepada Kol Tek Budi R. Leman, S.T., sebelumnya Kol Pnb Abdul Rasyid Djauhari merupakan Pamen Sahli Kasau Bidang Air Power, Mabesau, Kol Tek Suyoko Cipto A., S.Sos., MM., akan menempati jabatan baru sebagai Paban I Prodok/ Ditdok, Kodiklat TNI, Serpong, Kol Lek Kustono akan menjabat Kakordostun Seskoau, Kol Tek Bebas Irianto, S.H., selanjutnya menjabat Dirharpesbang Koharmatau, Bandung dan Kol Tek Budi R. Leman, S.T., sebelumnya merupakan Dosen Madya Seskoau.

Baca juga:  SAYANGI KELUARGA KITA

Rangkaian upacara sertijab meliputi laporan resmi, pemasangan tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan sambutan Danseskoau. Pelaksanaan upacara sertijab dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB, S.E., beserta pejabat teras Seskoau, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau. Usai upacara Danseskoau memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada kedua pejabat lama dan baru serta memberikan piagam penghargaan kepada yang akan keluar dari kampus Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel