BeritaBerita Kotama

Empat Pendidikan Ditutup Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 144 Oleh 09 Mei 2018Tidak ada komentar
Empat Pendidikan Ditutup Di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. “Saya yakin dan percaya, dengan terus belajar dan berlatih, para lulusan akan  dapat melahirkan berbagai kreativitas. Selain itu, mampu pula mentransformasikan nilai-nilai kebaikkan secara berkelanjutan sebagai bagian dari proses pengembangan mental dan kepribadian prajurit yang Sapta Marga”.

Hal ini dikatakan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi selaku inspektur upacara pada acara penutupan pendidikan pendidikan Kursus Teknik RadioTRX-AM A-4, Sustex NDB A-7, Sustex  SBM A-18  dan Sekolah Kejuruan Dasar Listrik dan Elektronika A-43  bertempat di Lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman,Bandung (9/5).

Oleh karena itu, kepada para lulusan, tambahan ilmu pengetahuan  yang didapat selama mengikuti pendidikan ini terus dikembangkan, agar para lulusan  memiliki bekal yang lebih kuat lagi yang bisa mendasari kemampuan saudara sebagai tenaga teknisi yang handal di bidangnya.

Ditambahkanya, para lulusan, agar mampu memaknai tugas dan tanggung jawabnya sebagai panggilan hati.  Diharapkan pula akan tumbuh kecintaan terhadap tugas sebagai tenaga teknisi sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi institusi.

Baca juga:  Sidang Dewan Jabatan Kepangkatan Lanud Suryadarma Per-Oktober 2011

Sadarilah bahwa peran tenaga teknisi adalah sebuah profesi atau keahlian yang memiliki peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok tni angkatan udara.   Dengan  memahami hal tersebut, maka bidang kejuruan dari disiplin ilmu tersebut akan sangat berguna dan bermanfaat.

Tampil  siswa lulusan terbaik untuk pendidikan Sustek atas nama Serda M. Umar Baso mantan siswa Sustek Radio TRX-VHF AM Angkatan ke- 4, Serda Roni Setiawan mantan siswa  SUSTEK NDB  Angkatan ke-7 , Sertu Eka Wahyu mantan siswa Sustek SBM Angkatan ke-18, dan Serda Samuel Kurniawan Utomo mantan siswa Sejursarlislek Angkatan ke-43.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel