Berita

Empat Pendidikan di Skadik 405 Ditutup

Dibaca: 160 Oleh 23 Okt 2020Tidak ada komentar
Empat Pendidikan Di Skadik 405 Ditutup
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta.  Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Deddy Y. Pamungkas, S.H., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., bertindak selaku inspektur upacara menutup pendidikan Kursus Bintara Penyelidikan Kriminal Pengamanan Fisik (Susba Lidkrimpamfik) Pomau Angkatan ke-12, Kursus Bintara Penyidik (Susba Idik) Pomau Angkatan ke-20, Kursus Bintara Pemeliharaan Ketertiban (Susba Hartib) Angkatan ke-19 dan Kursus Pengawalan Motor (Sus Walmor) Angkatan ke-10 di Ruang Briefing Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan physical distancing, Jumat (23/10)

Pada sambutan tertulis Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan harapannya bahwa dengan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari pendidikan ini, harus ditingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat dan kinerja sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Karena itu, pendidikan yang baru saja dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas  kedepan yang  semakin berat dan kompleks.

Baca juga:  ANGGOTA KOSEKHANUDNAS IV MELAKSANAKAN KORVE BERSAMA

Pendidikan Susba Lidkrimpamfik Pomau Angkatan-12 diikuti sebanyak 10 siswa dan sebagai lulusan terbaik adalah Sertu I Gusti bagus Wicandra, Susba Idik Pomau Angkatan ke-20 diikuti 10 siswa, sebagai lulusan terbaik Serda Iwan Susanto, Susba Hartib Angkatan ke-19 diikuti 10 siswa, sebagai lulusan terbaik Serda Feby Andrianta dan Sus Walmor Angkatan ke-10 diikuti 17 siswa sebagai lulusan terbaik Serda Risky Septi Prawira. Mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel