Berita

Empat Pendidikan Susbamenjur Ditutup

Dibaca: 12 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata menutup empat pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) di Markas Wingdikum, Bogor. Rabu (9/9). Keempat pendidikan tersebut antara lain Susbamenjur Adminku Angkatan Ke-14, Adminu Angkatan Ke-19, Kesehatan Angkatan Ke-19 dan Adminpers Angkatan Ke-21.

”Susbamenjur merupakan pendidikan pengem­bangan profesi,” kata Danwingdikum dalam sambutannya yang dibacakan Kadisopsdik Wingdikum. Tentunya pengembangan profesi yang disesuaikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi baik administrasi keuangan, administrasi umum, administrasi personel, kesehatan serta didasari Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit didalam pelaksanaannya.

Selama tiga bulan, para lulusan mampu bersinergi dengan lingkungan pendidikan yang disertai ketekunan, kerja keras dan motivasi dalam menerima setiap materi pelajaran. “Harapannya, kalian mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bintara TNI Angkatan Udara yang handal dan profesional dengan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diterima dalam mendukung optimalnya pelaksanaan tugas,” ujarnya. Namun bukan hanya itu, lanjutnya, pendidikan ini sangat penting sebagai syarat utama untuk mengikuti sekolah pembentukan Perwira.

Baca juga:  LOMBA PERKEMAHAN SAKA DIRGANTARA DI LANUD BALIKPAPAN

Dalam upacara ini, memutuskan Serka Joko Daryono dari Lanud Singkawang II sebagai lulusan terbaik Susbamenjur Adminku Angkatan Ke-14, Serka Ikawati dari Slog Mabesau sebagai lulusan terbaik Susbamenjur Adminu Angkatan Ke-19, Serma Antoni Saputra dari Satrad 234 Sibolga sebagai lulusan terbaik Susbamenjur Kesehatan Angkatan Ke-19 dan Serka Bhayu Bhimo dari Wingdikum sebagai lulusan terbaik Susbamenjur Adminpers Angkatan Ke-21.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel