Berita

EMPATI LANUD IWJ TERHADAP WARGA CEPU

Dibaca: 13 Oleh 13 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka HUT ke-66 TNI AU, Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Iswahjudi, mengadakan bakti sosial kesehatan, di Desa Jipang, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (12/4).

Bakti sosial kesehatan berupa pangobatan umum, kitanan massal dan operasi bedah minor, yang diperuntukan bagi masyarakat yang kurang beruntung tersebut merupakan wujudrasa empati dan simpati Pangkalan TNI AU (Lanud) Iswahjudi terhadap warga Desa Jipang dan masyarakat sekitarnya.

Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI M. Syaugi,S.Sos., yang datang langsung ke lokasi bakti sosial kesehatan mengatakan bahwa, diadakannya bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI AU khususnya Lanud Iswahjudi, terhadap warga yang kurang mampu serta mendukung pemerintah dalam memujudkan masyarakat yang sehat sekaligus mengunjungi para purnawirawan yang tinggal di Desa Jipang.

Sementara Kepala Rumah Sakit Lanud Iswahjudi, Letkol Kes Agung Maryanto, Sp.B., yang sekaligus Ketua Panitia Bakti Sosial Kesehatan mengatakan bahwa diadakannya bakti sosial kesehatan ini sebagai wujud cinta kasih TNI AU khususnya Lanud Iswahjudi, kepada masyarakat khususnya Desa Jipang dan sekitarnya.

Bakti sosial yang berlangsung selama sehari tersebut melibatkan 3 dokter umum, 1 dokter bedah, 1 dokter anastesi serta 20 paramedis, sehingga total dengan pendukung berjumlah 150 orang.

Baca juga:  RAT Primkopau Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel