Berita

Enam Atlet Para Layang Lanud J.B. Soedirman Sosialisasi Protokol Kesehatan di Era New Normal Lewat Udara

Dibaca: 15 Oleh 30 Jun 2020Tidak ada komentar
ENAM ATLIT PARA LAYANG LANUD JBS SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DI ERA NEW NORMAL LEWAT UDARA
#TNIAU 

TNI AU.  Enam atlet paralayang FASI (Federasi Airsport Indonesia) Lanud J.B. soedirman dalam rangka penanggulangan Covid-19 melakukan sosialisasi New Normal penerapan Social Distancing dan Physical Distancing di seputaran lereng gunung Slamet Jawa Tengah. Minggu (28/6/2020).

Atlet paramotor Lanud Sultan J.B. Soedirman terbang dengan menarik banner bertuliskan “New Normal Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak dan Jangan Lupa Cuci Tangan” di piloti oleh Ade ( Purbalingga), Dian Purbalingga, Agus Razian (Pemalang/Mahasiswa Unais), Krisdiantoro (Banjarnegara/Mahasiswa Unais), Wawan Ardianto (Pemalang/Mahasiswa Unais),dan Niki Prayogo. Terbang dari Gunung Lompong, Desa Kutabawa Kec. Karangreja. Penerbangan berlangsung sekitar dua jam tersebut di mulai. pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB berjalan dengan dengan aman dan sukses.

Menurut Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T., M.P.M.,selaku Ketua Fasida Kab Purbalingga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk membantu program pemerintah dan menindak lanjuti telegram dari Kapuspotdirga dalam penanggulangan Covid-19 di tanah air untuk melaksanakan sosialisasi New Normal. “Semoga dengan diadakanya sosialisasi lewat udara ini, masyarakat di Barlingmascakeb, khususnya masyarakat Kab Purbalingga dapat mengaplikasikan nya didalam kehidupan sehari-hari dan lebih disiplin lagi dalam melaksanakan protokol kesehatan di era New Normal dengan tetap menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing,” ujarnya.

Baca juga:  Kalambangja Kodikau Segarkan Gadik Wingdikum

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel