Berita

Enam Casis Tamtama Lanud Wiriadinata Ikuti Tes Pusat

Dibaca: 6 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 6 Casis Semata PK 2013 berhasil lulus tes daerah, setelah sebelumnya mengikuti sidang Pantukhirda (Panitia Penentu Akhir Daerah) di ruang breefing Mako Lanud Wiriadinata, Selasa (28/05). Pantukhirda dipimpin langsung Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos, sebagai Ketua Sidang, dihadiri Kadispers, Dan Satpom, Kasi Minpers, Kasubsibijas, dan Ka Kes . Pantukhirda diikuti 21 Casis Semata dari puluhan orang yang mendaftar di Lanud Wiriadinata, berasal dari Tasikmalaya dan Priangan timur sekitarnya.

Seleksi Casis Semata PK di Lanud Wiriadinata ini dimulai sejak awal hingga akhir Mei, dengan berbagai tes antara lain pemeriksaan administrasi, kesehatan, kesemaptaan jasmani, postur tubuh, Pemeriksaan skrining Pomau dan Penelitian Personel . Panitia seleksi daerah menjaring calon siswa dengan mengutamakan faktor kualitas sebagai bagian utama untuk menjadi anggota TNI AU.

Bagi mereka yang dinyatakan lulus Pantukhirda ini, selanjutnya akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat dan bagi yang lulus seleksi maupun lulus pendidikan nantinya akan dilantik menjadi Prajurit Dua.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Resmikan Pembangunan dan Rehab Ruang Kelas SMK Penerbangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel