Berita

ENAM ORANG CALON KARBOL DARI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 81 Oleh 05 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tepat pada pukul 12.00 Wita sebanyak 6 (enam) orang Calon Karbol dari Lanud Ngurah Rai diberangkatkan menuju Jogjakarta, diantar oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ngurah Rai Kapten Adm I Gede Sugiadnyana, Jumat (2/7).

Pada Pukul 06.30 Sampai jam 07.30 seluruh Karbol diberikan pengarahan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. Mongan menyampaikan anda adalah Para Putra terbaik yang mewakili provinsi Bali untuk mengikuti seleksi Calon Karbol tingkat pusat, saya berharap semoga Kalian semua lulus, tunjukkan motivasi, semangat kalian untuk mengikuti seleksi dan jangan sia-siakan kesempatan yang jarang dan tidak mudah untuk didapatkan ini. Maksimalkan usahanya dan jangan lupa berdoa.

Panitia Penerimaan Calon Karbol Lanud Ngurah Rai telah melaksanakan sidang Pantukhirda (Penentuan Akhir Daerah) Selasa 22/7. Hadir pada pantukhirda tersebut adalah Ketua Panda Bali Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. Mongan, Wakil Ketua Panda Bali Kepala Dinas Personel Lanud Ngurah Rai Kapten Adm I Gede Sugiadnyana, Sekretaris Lettu Adm Arga Hendrawan, Katim Administrasi Letda Adm Fuad Rifai, Ketua Tim Scarning Pom Dansatpom Kapten I Gede Putu Sugiarta, Ketua tim Litpers (Penelitian Personel) Kapten Sus Adi Triyadi, Ketua Tim Kesehatan Lettu Kes dr Ahmad Fauzi dan dr Gigi Pns III B Widya, Katim Binjas Letda Kes Topan.

Baca juga:  22 PERSONEL KODIKAU NAIK PANGKAT

Calon Karbol yang mendaftar di Lanud Ngurah Rai sebanyak 35 orang telah mengikuti berbagai tes dan seleksi yang dilaksanakan selama lebih kurang 2 bulan akhirnya yang lulus untuk mengikuti seleksi Pantukhirda sebanyak 15 orang. Panitia Penentuan Akhir Daerah menetapkan sebanyak 6 orang yang lulus seleksi pantukhirda untuk diberangkatkan ke Jogjakarta mengikuti seleksi tingkat pusat. Adapun nama calon Karbol yang lulus Pantukhirda adalah 1. I Ketut Gede Prayoga Natha, 2. Ida Bagus Suryadnyana, 3. Farico Saniscarian Wahyu Krisnatha, 4. I Wayan Eko Purnomo, 5. Komang Yopi Pardita, 6. Komang Baskara Mahardika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel