Berita

ENAM PATI TNI AU ROTASI JABATAN

Oleh 05 Mei 2011 No Comments
#TNIAU 

Sesuai Keputusan Presiden RI Nomor 77/M Tahun 2011 Tanggal 15 April 2011 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan eselon I di lingkungan Kemenko Polhukam RI dan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/362/V/2011 tanggal 2 Mei 2011 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI. Sebanyak enam Pati TNI Angkatan Udara mendapat rotasi jabatan, tiga Pati mendapat promosi, dua mutasi jabatan setingkat dan satu purna tugas.

Tiga Pati yang mendapat promosi adalah Marsma TNI FHB. Soelistyo, S.Sos., (Waasops Kasau) mendapat jabatan Deputy VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam RI, Kolonel Pnb. Tri Budi Satriyo, S.IP., (Paban IV/Binprofops sopsau) menjadi Kaskoopsau II dan Kolonel Tek. Hasan Londang (Paban III Aero Slogau) menjadi Pati Sahli Kasau Bid. Strahan.

Sedangkan yang mengalami mutasi jabatan setingkat antara lain Marsma TNI Ida Bagus Anom, S.E., (Kaskoopsau II) menjadi Waasops Kasau dan Marsma TNI Masmun Yan Manggesa, S.E, M.B.A., (Dansatinteltek Bais TNI) menjadi Dir. E Bais TNI serta yang purna tugas Marsma TNI Nasional Suprodjo (Pati Sahli Kasau Bid. Strahan).

Baca juga:  KEPALA SMK ANGKASA LANUD SURYADARMA DISERAH TERIMAKAN

Komentar