Berita

Enam Personel Lanud Pattimura Mendapat Kenaikan Pangkat

Dibaca: 15 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Pattimura menggelar Upacara pelaporan dan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Pattimura Ambon, Senin (3/10).

sebanyak 6 personel yang terdiri dari 2 orang Perwira menengah (Pamen), 2 orang Perwira Pertama (Pama) dan 2 orang Bintara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung 1 0ktober 2016.

Acara ini diawali dengan pembacaan surat keputusan Kepala Staf Angkatan Udara, pelaporan kenaikan pangkat untuk perwira dan penanggalan serta penyematan pangkat baru kepada personel Bintara.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, S.T.,M.Hum menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dalam kehidupan organisasi TNI merupakan suatu bentuk penghargaan kepada prajurit yang telah berdedikasi untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, kenaikan pangkat ini disamping merupakan penghargaan sekaligus merupakan kepercayaan pimpinan yang mana  dapat menjadi salah satu faktor utama dalam penilaian dari berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang tidak bisa ditawar-tawar.

Selesai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan tradisi kenaikan pangkat yaitu penyiraman Air kembang yang diawali Komandan Lanud Pattimura diteruskan oleh perwakilan dari Perwira dan Bintara disaksikan seluruh anggota Lanud Pattimura.

Baca juga:  HARI BHAKTI TNI AU KE-66 DI LANUD TIMIKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel