Berita

ENAM PERWIRA MENEMPATI POSISI JABATAN DI LANUD RANAI

Dibaca: 108 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri menerima lapor datang 6 Perwira, di Ruang Komandan. Minggu (11/01).

 

Dalam penekanannya Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Bambang Somantri mengatakan. Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara di laksanakan secara terencana, teratur dan berkesinambungan dalam organisasi, yang bertujuan untuk membina personel dan mendayagunakan sumber daya manusia secara optimal, lanjutkan program kerja pejabat lama dan buat perencanaan baru untuk kemajuan dan citra Lanud Ranai.

 

Perwira yang menempati posisi jabatan di Lanud Ranai adalah Kapten Sus Hetly Briner Yk Kasi Intel menggantikan Kapten Sus Bisara Manurung, Kapten Pom Edy Kristanto Dan Sat Pom menggantikan Arief Budiono, Lettu Sus Ardya Mahendra Kakum, menggantikan Kapten Sus Ary Satrio, Lettu Sus Budi Santoso Kasi Fashar menggantikan Kapten Sus Anton Pranoto, Letda Adm Mohammad Rizky Fajrin Kaurbuk Pekas menggantikan Letda Adm Iliana, Letda Adm Setyo Dwi Sasongko Kasubsi Minpers Dispers menggantikan Letda Adm Randy.

Baca juga:  Kepekaan Jiwa Bisa Diraih Dengan Puasa

 

Selanjutnya malamnya diadakan acara kenal pamit serta pemberian cinderamata kepada Perwira yang akan meninggalkan Lanud Ranai. (Pen Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel