Berita

ENAM PULUH EMPAT PRAJURIT TNI AU IKUTI PENDIDIKAN SUSPAJEMEN DAN SUS OPERATOR KOMPUTER

Dibaca: 11 Oleh 26 Agu 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak enam puluh empat Prajurit TNI Angkatan Udara yang terdiri dari 53 orang Perwira dan 11 orang Bintara mengikuti pendidikan Suspa Suspajemen angkatan ke-7 dan Sus Operator Komputer angkatan ke-18. Kedua pendidikan tersebut dibuka oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto. Senin, (26/8), bertempat di ruang serba guna Skadron Pendidikan 502 , Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pendidikan Suspajemen angkatan ke-7 akan dilaksanakan di Skadron Pendidikan (Skadik) 502, Jakarta, selama satu bulan diikuti oleh 49 orang Perwira berpangkat Kapten dari berbagai macam korp dan satuan, sedangkan pendidikan Sus Operator Komputer angkatan ke-18 akan dilaksanakan di Skadik 501, Bogor, selama dua bulan, diikuti oleh 15 orang Perwira dan Bintara.

Hadir pada acara tersebut para undangan dari Disminpersau, Disdikau, Disinfolahtaau, Dispotdirgaau, Dispsiau, Lanud Halim .P, Kodikau, Setumau, Subdis Binprof Adm dan Sus, Danskadik 501 Letkol Adm Mir’za Hus’an, Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, dan para Perwira staf dari Skadik 501 dan 502 .

Baca juga:  HARI BAKTI TNI AU KE-65 DANLANUD SIM GELAR ROAD RACE

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto sedang menyematkan tanda siswa kepada salah seorang perwakilan Perwira Siswa Suspajemen ke-7.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel