Berita

Enteri Brefing Danlanud Astra Ksetra

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Arief Budiman, S.T, PSCJ, melaksanakan Enteri brefing di ruang Arkaloka Lanud Astra Ksetra yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Kamis, (21/5). Kegiatan ini yang harusnya dilaksanakan setelah acara pisah sambut , tetapi dengan berbagai kegiatan Lanud Astra Ksetra padat, serta mendukung kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI di Provinsi Lampung, Enteri Brefing bisa terlaksana hari ini.

Pada Enteri Brefing Danlanud mengatakan anggota harus bisa merenungkan dalam melaksanakan tugas yang mulia, amanah agar siapkan diri serta spirit kita demi negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara kususnya Lanud Astra Ksetra, ini penting untuk bisa mencapai kesempurnaan, merapatkan barisan membulatkan tekad keberadaan kita disini berperan juga memahami exsitensi TNI kususnya Negara yang kita cintai.

Diantaranya ada beberapa penekanan Danlaud diantaranya, kerjasama dan bantuannya saling bersinergis sehingga tugas yang diamanahkan dapat diselesaikan dengan optimal dan disinggung pula masalah safety kesaelamatan terbang dan kerja agar tiap satker membuat planning yang baik dan koordinasikan dan terakhir, “disiplin” tetap berpegang kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta tetap menjaga lingkungan Lanud tetap bersih. (Pentak Lanud Astra Ksetra).

Baca juga:  Doa Bersama Dan Thausiah Di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel