Berita

Entri Briefing Danlanud Ngurah Rai

Dibaca: 4 Oleh 01 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., setelah beberapa waktu yang lalu melaksanakan rangkaian serah terima jabatan dan kenal pamit., Rabu, (29/4), sekitar pukul 14.00 Wita bertempat di ruang serba guna Mako Lanud Ngurah Rai kemudian melanjutkan kegiatan Entry Briefing dengan para pejabat dan seluruh Perwira, Bintara dan tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., menyampaikan hal penting untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

Danlanud juga mengharapkan, agar anggota Lanud Ngurah Rai tetap mempertahankan bahkan ditingkatkan mengenai segala kegiatan yang sudah baik seperti kekompakan dan kebersamaan antar personel, kebersihan dan kerapihan lingkungan baik dilingkungan Mako maupun perumahan komplek, serta ciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik,karena Lanud Ngurah Rai sering disinggahi para tamu khususnya para pejabat sipil maupun militer, ungkap Danlanud.

Hadir pada acara tersebut Kadisops Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Sonni Benny S.M.Si (Han). Kadispers Mayor Adm Nanang Setyo P, Kadislog Kal I Gusti Ngurah Alit,S.E.MM.dan para pejabat Lanud lainnya.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN KABINMAT KOHARMATAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel