Berita

Entri Briefing Komandan Lanud Yohanis Kapiyau

IMG_5069
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Setelah Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan  sebagai Komandan Lanud  Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos  Mengawali pelaksanaan tugas sebagai Komandan Lanud Yohanis Kapiyau melaksanakan entri briefing bagi seluruh anggota Lanud Yohanis Kapiyau dan ASN terdapat 6 point penting yang menjadi penekan bagi seluruh anggota Lanud Kapiyau, Rabu (9/1).

Pada entri briefing Komandan Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan, perkokoh keimaman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Esa sebagai landasan moral prajurit, dan implementasikan sebagai perilaku luhur dalam kehidupan organisasi, serta keluarga dan sosial kemasyarakatan.Tegakkan displin, peraturan dan aturan, serta jangan pernah memuat pelanggaran moral, etika dan hukum sekecil apapun yang bisa mencederai nama baik organisasi dan meyakiti hati rakyat.Jadikan budaya keselamatan terbang dan kerja sebagai kebutuhan diri  dan organisasi  yang tidak tergantikan, serta ciptakan inovasi menarik untuk mampu memotivasi pencapaian zero accident Jadikan pelopor dalam menjaga soliditas dan sinergitas TNI, Polri dan pemerintah daerah dan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik tetap dipertahanakan dan ditingkatkan demi terciptnya harmoni dalam kehidupan dalam mensukseskan pembangunan.

Tahun 2019  adalah tahun politik, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau  Mengingatkan kepada seluruh anggota Lanud Yohanis Kapiyau  untuk,memegang teguh netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. pegang teguh komitmen netralitas TNI dengan tidak terlibat dalam kegiatan politik pratis yang dapat  melanggar hukum dan mencederai prinsip – prinsip Demokrasi Pancasila.Teguhkan tekad dan semangat untuk selalu mengamalkan nilai – nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam kehidupan  sehari – hari.

Sebelum menutup entri briefing komanda Lanud Kapiyau menyampaikan bahwa setiap personel harus mempelajari dan mengetahui tugas pokok dan fungsi setiap staf guna mencapai tugas pokok Lanud Yohanis Kapiyau. “Jalin komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik antar staf, karena pada dasarnya setiap staf saling berkaitan untuk mencapai tujuan TNI Angkatan Udara di Lanud Yohanis Kapiyau  tugas pokok dan fungsi dapat berfungsi dengan baik jika aset didalamnya terjaga dengan baik. Aset, menurutnya, yaitu seluruh personel yang bertugas di Lanud  Yohanis Kapiyau , sehingga perlu perhatian khusus terhadap personel, terutama di bidang kesehatan, karena dengan kondisi tubuh yang prima dapat mendukung pelaksanaan tugas Lanud Yohanis  Kapiyau,” tegasnya.

Leave a Reply