Berita

Entri Briefing Marsekal Pertama TNI Drs. Adrian Wattimena, Mba.,

Dibaca: 47 Oleh 15 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Drs. Adrian Wattimena, MBA., setelah dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Udara beberapa waktu yang lalu kemudian melanjutkan kegiatan Entry Briefing dengan para pejabat dan Komandan Satuan Paskhas yang berlangsung di Ruang Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas, Lanud sulaiman, Margahayu, Bandung, Selasa (14/04).

Pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas menyampaikan hal penting untuk dipedomani dan dilaksanakan sehingga roda organisasi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya diantaranya, membangun kemampuan khusus yang dimiliki prajurit Paskhas yang bersifat khas dalam mendukung tugas Angkatan Udara.

Dankorpaskhas juga mengharapkan, para perwira jangan bekerja secara normatif dan apa adanya. Berfikir dan berinovasilah untuk kemajuan organisasi ini, jadikan organisasi Korpaskhas dibutuhkan Negara tetapi jangan menjadikan Korpaskhas yang membutuhkan Negara.

Marsma TNI Adrian Wattimena juga menegaskan lakukan pengawasan yang melekat kepada setiap kegiatan prajurit dan lakukan serta ciptakan komunikasi yang baik dengan prajurit sehingga kita bisa mengetahui apa permasalahan yang sedang dihadapi prajurit. Berkaitan dengan pembangunan fasilitas khususnya perumahan prajurit, agar menjadi perhatian para Komandan dan direncanakan untuk segera dilaporkan ke Komando atas, dengan harapan ditindak lanjuti.

Baca juga:  PENGECEKAN ASET TANAH DI LANUD SUPADIO

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, para Pejabat Korpaskhas dan Komandan Satuan Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel