Berita

Entry Brief Wasrik Itjenau Di Lanud Rsn

Dibaca: 13 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak sembilan personel dari Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan TNI AU (Itjenau) yang di pimpin Irbinsumda Itjenau, Marsma TNI Iman Sudrajat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin.

Kedatangan Tim Wasrik tersebut disambut oleh Komandan Lanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta seluruh Pejabat Lanud Rsn yang dilanjutkan dengan Entry Briefing di ruang Yudhistira, Senin (2/02).

Dalam sambutannya pada saat Entry Brief Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa, kunjungan kerja Wasrik Itjenau tentunya akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan secara langsung terhadap Lanud Roesmin Nurjadin beserta jajarannya, untuk itu Danlanud telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk membantu tim wasrik dalam memperoleh data dan informasi. Disampaikan bahwa, pelaksanaan wasrik pada hakekatnya merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana pencapaian pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan progja pada tahun 2014.

”Tentunya pelaksanaan wasrik ini akan melihat secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi di Lanud Rsn yang selanjutnya dapat memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas kedepan”, demikian disampaikan Danlanud.

Baca juga:  KASAU BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA LANUD PEKANBARU

Pada kesempatan yang sama, Marsma TNI Iman Sudrajat selaku pengendali tim Itjenau mengharapkan adanya sinergi fungsi untuk mencapai kemajuan Angkatan Udara di masa datang dan jika terdapat permasalahan dapat langsung didiskusikan guna mencari solusi yang tepat, temuan-temuan dan penyimpangan- penyimpangan yang didapat akan dijadikan bahan evaluasi untuk diperbaiki, sehingga seluruh pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara di Lanud Roesmin Nurjadin dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan aturan dan mekanisme kerja yang berlaku di TNI Angkatan Udara.

“Saya berharap adanya kerjasama yang baik dan saling sinerji antara tim wasrik Itjenau dengan segenap pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dalam upaya pengumpulan data yang terkait dengan obyek pemeriksaan,” demikian disampaikan Irbinsumda Itjenau.

Adapun ketua tim wasrik Itjenau di Lanud Rsn adalah Kolonel Pnb Gandhara Olivenca, dan tujuh Perwira Menengah sebagai anggota tim.

Entry Brief yang diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira Lanud Roesmin Nurjadin tersebut diisi dengan paparan komando oleh Danlanud Rsn tentang kondisi Lanud Rsn saat ini. Setelah Entry Briefing kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman terhadap materi-materi yang dijadikan obyek pemeriksaan. Direncanakan pelaksanaan Wasrik Itjenau ini akan berlangsung hingga hari Jumat mendatang.

Baca juga:  SISWA SUSDOKBANG RASAKAN “G” POSITIF/NEGATIF F-16

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel