Berita

Entry Brieffing Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjenau Di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 4 Oleh 12 Jun 2012Tidak ada komentar
Entry Brieffing Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjenau Di Kosek Hanudnas III
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Medan, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE, beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Itjen TNI AU, bertempat di ruang rapat Kosek Hanudnas III. Senin, (11/6).

Tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Kosek Hanudnas III tersebut diketuai oleh Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI M.Z. Djamari, M.Sc. dan beranggotakan 6 orang pengikut yaitu Kolonel Pnb Arif Ichwan, Letkol Adm Matheus Eko, Letkol Sus Made Mahendra, Letkol Tek Ifan Budi Marwanto, Letkol Adm Indra Prasetyana dan Mayor Sus M. Wahyu S. SH. Dalam sambutannya Irops Itjenau menyampaikan bahwa, pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk menilai sejauh mana pencapaian program yang telah dilaksanakan selama tahun 2011 lalu dan program kerja tahun 2012 (s.d. TW-1) serta memberikan informasi-informasi terbaru yang berkaitan dengan pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan di TNI Angakatan Udara.

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna S.E., pada acara Entry Briefing menyampaikan bahwa, Kosek Hanudnas III beserta seluruh jajarannya siap mendukung kelancaran pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Itjenau yang berlangsung selama 4 hari tersebut. Untuk itu Panglima telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk transparan dalam memberikan data dan informasi kepada tim dan menanyakan hal-hal yang kurang jelas berkaitan dengan bidang tugasnya. Pada hakekatnya pelaksanaan wasrik Itjenau merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana program kerja Kosek Hanudnas III dapat dilaksanakan guna mendukung Tugas Pokok Kohanudnas dan apa hambatan-hambatan yang dihadapi serta memberikan saran-saran penyempurnaan terhadap pelaksanaan program kerja dan tugas-tugas kedepan. Panglima mengharapkan, seluruh staf dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dari kunjungan wasrik ini sehingga kinerja dan profesionalitas Kosek Hanudnas III dapat meningkat.

Adapun sasaran Wasrik kali ini diarahkan kepada pelaksanaan fungsi manajemen dan lingkup tugas Kosek Hanudnas III, pelaksanaan program kerja dan anggaran Kosek Hanudnas III TA. 2011, penyelenggaraan pembinaan logistik, pembekalan dan pemeliharaan materiil angkutan serta shack dan simak BMN, pelaksanaan pengawasan melekat atau SPI, tertib administrasi, tertib hukum dan pemeliharaan disiplin serta pelaksanaan tindak lanjut temuan Wasrik Itjenau terdahulu serta permasalahan-permasalahan menonjol yang terjadi di Kosek Hanudnas III.

Baca juga:  WARGA TNI AU DI BIAK MELAKSANAKAN HALAL BIHALAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel