Berita

Entry Briefing Audit BPK-RI Di Mako Kopasgat

Dibaca: 18 Oleh 07 Mar 2022Tidak ada komentar
4 1 1
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG, MAKO KOPASGAT – Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) membuka acara Entry Brifing Audit BPK RI atas Laporan Keuangan Kemenhan dan TNI Tahun 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha, Senin (07/03/2022).

Tim BPK RI dipimpin oleh  Wakil Penanggung jawab Tim Audit BPK-RI, Bapak Kristianto Ary Nugroho, S.E.,A.K.,Ca,Cfra. , Pengendali Tim Audit BPK-RI Bapak Cosmos Andri Frans Katri Anggita, S.H., M.Si, beserta rombongan Tim Audit BPK-RI Kolonel Adm Bartolomeus Komabang Hananto, sebagai Pendamping Dari Itjenau.

Dalam sambutannya Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han)., menyampaikan ucapan  Terima kasih Dan Selamat datang Kepada Wakil Penanggungjawab Tim Audit BPK-RI Bapak    Kristianto Ary Nugroho, S.E., A.K., Ca, Cfra.,  beserta rombongan Tim Audit BPK-RI yang telah hadir di Markas Komando Kopasgat.  Kehadiran  dan   keberadaan  Tim Audit BPK-RI di ruangan ini, adalah dalam rangka melaksanakan salah satu tugas fungsi kontrol berdasarkan wewenang yang diberikan oleh Ketua BPK-RI, untuk mendapatkan gambaran tentang Laporan  Keuangan Kementerian Pertahanan dan TNI Tahun 2021, pada Unit Organisasi TNI Angkatan Udara khususnya di Mako Kopasgat.

Baca juga:  DMP-30T RANPUR TAKTIS KORPASKHAS

Disamping tugas tersebut, Tim  Audit BPK-RI juga mengemban fungsi kemitraan yaitu menyampaikan pertimbangan atau saran masukan tentang hal-hal yang bersifat edukatif dan korektif terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2021, agar tercapai Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis (2K3E ).

Untuk   Itu   kepada   seluruh   Staf    agar membantu menyiapkan data-data yang di minta selama melaksanakan kegiatan Audit di Mako Kopasgat, sehingga kegiatan audit dapat  berjalan lancar serta dapat mencapai sasaran sebagaimana yang telah direncanakan.

Hadir dalam acara entry briefing Audit BPK-RI yaitu Inspektur Kopasgat, Para Asisten, Para Sahli dan Kabalak Kopasgat. Penkopasgat

1 1 1

2 1 1

3 1 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel