Berita

Entry Briefing Audit Kinerja Itjenau TA 2022 di Makodiklatau

Dibaca: 27 Oleh 15 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220314 WA0075
#TNIAU 

TNI AU. (Dankodiklatau) Marsdya TNI Nanang Santoso diwakili Wadan Kodiklatau Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr.(Han) menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itjenau yang diawali dengan acara entry briefing di Ruang Rapat Suryadarma Gedung Adisutjipto Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (14/3). Tim Audit Kinerja dipimpin langsung Kolonel Pnb Rustivo Idris Yunus jabatan Irutlat Itops Itjenau selaku ketua tim untuk melaksanakan pengawasan terhadap diklat, penyusunan piranti lunak dan mekanisme pengelolaan anggaran di Makodiklatau.

Dalam sambutannya Dankodiklatau yang dibacakan Wadan Kodiklatau menyampaikan bahwa Kodiklatu telah melaksanakan program kerja 2021 dengan baik, namun dalam pelaksanaannya masih terdapat kekurangan sehingga perlu adanya evaluasi guna penyempurnaan dan mengharapkan dengan kehadiran Tim Audit Kinerja Itjenau dapat mendeteksi dan mencegah sedini mungkin terjadinya penyipangan serta penurunan kinerja organisasi dan menjamin kesesuaian program kerja dengan dinamika pelaksanaan di lapangan.

“Audit kinerja menjadi fungsi manajemen untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja dan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi satuan kerja, penyimpangan terhadap peraturan yang berlaku, sehingga hasil temuan dapat dijadikan motivasi untuk evaluasi dan perbaikan dalam peningkatan kinerja Kodiklatau”, tambah Dankodiklatau.

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Siap Sukseskan Hut Ke 73 TNI

Usai kegiatan entry briefing, Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Pnb Rustivo Idris Yunus beserta tim melaksanakan pengawasan pada bidang-bidang yang telah ditentukan.

IMG 20220314 WA0076

IMG 20220314 WA0078

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel