Berita

Entry Briefing Dalam Rangka Wasrikkap ItKoopsud I di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 2 Oleh 21 Apr 2022Tidak ada komentar
DSC 5306
#TNIAU 

TNi AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., menerima kunjungan kerja dari Tim Wasrikkap Inspektorat Koopsud I (Itkoopsud I) yang dipimpin oleh Irkoopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., selaku pengendali tim di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Kamis (21/4/2022).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan selamat datang di Lanud Husein Sastranegara, Semoga kegiatan Wasrikap Itkoopsud I dapat memberikan berbagai masukan positif bagi peningkatan dan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Husein Sastranegara. Tentunya, semua memerlukan sinergi positif antara Itkoopsud I selaku subyek Wasrik serta Lanud Husein sebagai obyeknya. Kami percaya bahwa setiap kegiatan Wasrik tujuannya adalah untuk kemajuan sebuah Instansi, jelas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud kembali mengingatkan agar menjadikan Wasrik ini sebagai sarana komunikasi dua pihak yang saling terbuka dan jujur, sehingga seluruh data dan masukan yang ditemukan di lapangan benar-benar berguna untuk perbaikan Lanud Husein Sastranegara yang akan datang.

Sementara itu Irkoopsud I menjelaskan, bahwa kedatangan Tim Irkoopsud I bukan untuk mencari kesalahan, tetapi ingin melihat sejauhmana pelaksanaan tugas di Lanud Husein Sastranegara sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

DSC 5289

DSC 5289

DSC 5327

DSC 5327

DSC 5342

DSC 5342

Baca juga:  Entry Brief Wasrik BPK RI di Makoopsau I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel