Berita

ENTRY BRIEFING DAN LANUD SURYADARMA

Dibaca: 57 Oleh 13 Des 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana, Selasa (11/12) pada kesempatan entry briefing kepada seluruh pejabat dan perwira Lanud Suryadarma beberapa saat setelah serah terima jabatan menyampaikan bahwa sebagai komandan baru akan tetap meneruskan apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya.

“Lanud Suryadarma sebagai Lanud yang mempunyai nilai sejarah tinggi dan lokasi yang luas yang bisa dikembangkan dan banyak petinggi TNI AU yang lahir dan mulai berkarir di Lanud Suryadarma “ Kata Komandan Lanud.

Dalam hal dukungan pesawat Komandan minta kepada semua pihak agar selalu siap, baik itu untuk latihan, dukungan operasi dan apalagi Lanud Suryadarma sudah menjadi Icon TNI AU dengan Tim “Dynamic Pegasus”.

Selanjutnya Komandan mengajak kepada seluruh Perwira Lanud Suryadarma untuk bekerja profesional dan selalu berkoordinasi, dan melapor kepada Komandan walau hal sekecil apapun untuk diketahui dan segera ditindak lanjuti, Demikian Kata Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana.

Entry briefing dilaksanakan setelah acara pelepasan Mantan Komandan Lanud Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) yang akan bertugas di Seskoau Lembang Bandung.

Briefing diikuti seluruh pejabat dan perwira Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Penandatanganan Hibah Flight Training Device

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel