Berita

Entry Briefing Danlanud Abd

Dibaca: 0 Oleh 08 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Marsekal Pertama TNI Hadi Tjahjanto hari ini Jumat, (8/5) mengawali tugasnya yang baru sebagai Danlanud Abd Saleh dengan melaksanakan entry briefing di Ruang Binayudha Lanud Abd yang dihadiri Komandan Wing 2 Lanud Abd, para Kepala Dinas, para Komandan Skadron dan seluruh Perwira yang berdinas di Lanud Abd Saleh.

Dalam pengarahannya Danlanud Abd menyampaikan bahwa untuk mengawali tugas selaku Komandan Lanud Abd Saleh, pagi ini sengaja dilaksanakan entry briefing bagi seluruh pejabat Lanud Abd Saleh untuk menyamakan visi dan misi pelaksanaan tugas kedepan, serta menentukan langkah-langkah sesuai peran dan tugas-tugas masing-masing satuan. “Sebelumnya saya menyampaikan kulo nuwun terlebih dahulu sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru meskipun saya tahu, bahwa sudah banyak yang mengenal saya, karena hampir sebagian besar masa dinas, saya lalui di Lanud Abd Saleh ini”, kata Danlanud Abd mengawali sambutannya.

“Sebagai Komandan Lanud Abd Saleh yang baru, saya sangat bersyukur dan merasa bangga mendapat kepercayaan ini, karena jika saya perhatikan perkembangan pelaksanaan tugas Lanud Abd Saleh dengan segala dinamika yang dihadapi, semuanya dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman”, lanjutnya. Hal ini tentunya berkat semangat kerja tinggi dari seluruh personel yang mengawaki satuan jajaran Lanud Abd Saleh yang senantiasa melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya secara maksimal. Untuk itu, Danlanud Abd berharap, kinerja satuan yang sudah berjalan dengan baik tersebut, dapat terus dipertahankan bahkan ke depan lebih ditingkatkan lagi, sehingga Lanud Abd Saleh benar-benar mampu menunjukkan eksistensinya sebagai center of power TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Peringatan HUT Ke-70 POMAU di Lanud Wiriadinata

Marsma TNI Hadi Tjahjanto percaya bahwa keberhasilan tugas tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alutsista, melainkan juga oleh kemantapan dan loyalitas dari seluruh anggota Lanud Abd Saleh yang penuh ketelitian, kepedulian dan tanggung jawab, serta terus berupaya melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel