Berita

ENTRY BRIEFING DANLANUD ATS

Dibaca: 1 Oleh 10 Jan 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Mengawali kegiatan sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) yang baru Kolonel Pnb Tabri Santoso, S.IP, Senin (10/1), mengambil apel perdana di aprol Lanud Ats yang di ikuti seluruh pejabat dan personel Lanud Ats.

 

Dalam pengarahannya, Danlanud Ats berharap kepada seluruh personel Lanud Ats untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing, serta selalu melaksanakan koridor prosedur dan kebijaksanaan pimpinan TNI AU.

 

“Tingkatkan disiplin di segala bidang terutama dalam aplikasi penghayatan keselamatan terbang dan kerja guna tetap tercipta zero accident yang telah ada selama kebijaksanaan Danlanud Ats sebelumnya,” tegasnya.

 

Danlanud Ats juga mengingatkan bahwa personel Lanud Ats harus selalu dapat menyiapkan diri dalam melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan bangsa dan negara, karena bidang tugas Lanud Ats membutuhkan ketepatan, kecermatan dan fleksibilitas sesuai dengan karakteristik “helikopter TNI AU” yang menjadi alutsista utamanya.

 

Sementara dalam entry brifing yang diikuti pejabat Lanud Ats setingkat Kepala Seksi ke atas, Danlanud Ats kembali meminta untuk semua pejabat Lanud Ats agar dapat meningkatkan kinerja dan terutama dalam peningkatan kedisiplinan yang menjadi modal dasar pengabdian.

Baca juga:  Anggota Lanud J.B. Soedirman Tetap Laksanakan Operasi Pendisiplinan Prokes Covid-19 meski Libur

 

Perwira Lanud Ats, tuturnya, harus dapat meningkatkan kepedulian serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi di segala bidang, sehingga tercipta keharmonisan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Lanud Ats. Salah satu fokus kepedulian tersebut adalah masalah pengamanan aset TNI AU yang dipercayakan kepada Lanud Ats dan salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan kegiatan patroli serta mendayagunakan lahan sehingga tidak menjadi incaran pihak lain.

 

Berkaitan dengan pembinaan personel, Danlanud Ats mengharapkan benar-benar harus dapat tertata dan sesuai prosedur, karena itu harus benar-benar dapat dilihat dari segi kebutuhan dan kemampuan, di samping juga tingkat disiplin, dedikasi maupun loyalitas.

 

Setelah mengambil apel, Danlanud Ats juga berkesempatan memberikan piala kejuaraan pertandingan liga sepakbola Ats (lisa) 2010.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel