Berita

Entry Briefing Danlanud Ngurah Rai

Dibaca: 12 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebagai rangkaian prosesi serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, bertempat di Aula Umar Dani Lanud Ngurah Rai melaksanakan kegiatan Entry Briefing dengan para pejabat dan seluruh Perwira, Bintara dan tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai (3/1).

Dengan diawali perkenalan pribadi, pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan beberapa hal penting untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik. Diantaranya adalah untuk meningkatkan kesiagaan dan kewaspadaan kepada seluruh prajurit, terkhusus pulau Bali yang merupakan pintu gerbang wisata domestik dan internasional. Oleh karenanya, keberadaan Lanud Ngurah Rai diharapkan bisa dijadikan showroom untuk mempresentasikan kekuatan dan kemampuan TNI AU dikewilayahan berupa kekuatan TNI media udara.

Danlanud juga mengharapkan, agar anggota Lanud Ngurah Rai tetap menjaga soliditas, melaksanakan tugas dengan baik dan terus berinovasi menuangkan ide positif sesuai dengan profesi keahlian yang dimiliki demi kemajuan Lanud Ngurah Rai. Terus tingkatkan keimanan, keyakinan, dan tepo seliro antar umat beragama.

Baca juga:  Danlanud Abd Menerima Kunujungan Pasis Sesau

Tanamkan rasa tanggung jawab dengan kedisiplinan dalam bertugas, sehingga akan menimbulkan efek semangat bekerja dengan menciptakan suasana yang kondusif, saling bekerja sama dalam kekompakan dan kebersamaan antar personel, ungkap Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel