Berita

Entry Briefing Gubernur AAU

Dibaca: 2 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Kurangi pelangaran dan Jangan terlalu berharap apa yang berada jauh dari jangkauan kita……..”

Marsma TNI Sru A. Andreas sebagai Gubernur AAU yang baru dalam kesempatan apel khusus Senin (8/2) dilapangan Dirgantara AAU memberikan wejangan sekaligus perintah untuk dilaksanakan dan dipedomani oleh seluruh anggota AAU.  Beliau menjabat Gubernur AAU sejak tanggal 23 Januari 2010 melalui upacara militer dan diambil sumpah oleh Kasau Masdya TNI Imam Sufaat, S.IP. 

Dalam sambutannya Gubernur AAU ada tiga penekanan yang harus dilaksanakan Pertama, “kita merupakan system yang harus solid, dan saling bekerjasama karena tanpa kerja sama dan dukungan dari semua pihak sistem yang saya maksud tidak akan dapat berjalan dengan baik. Tugas dan tanggung jawab kita sebagai lembaga pendidikan yang siap mencetak calon perwira TNI AU memerlukan pergorbanan untuk memberikan yang terbaik.

Pada bagian kedua, Gubernur menekankan Disiplin, Kepedulian, Tanggung Jawab, Handarbeni dalam setiap lingkungannya. Budayakan bersih dan nyaman bekerja karena kenyamanan bekerja akan berpengaruh kepada etos kerja dan kualitas kerja. Apalagi beliau juga mengingatkan kalau tahun 2011 adalah puncak pelaksanaan proses pendidikan Praspa di Akademi yang kebetulan 2011 AAU menjadi tuan rumahnya.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau II ke Lanud Iskandar

Pada bagian akhir Gubernur juga mewanti-wanti untuk menjaga kesehatan, bagi siapa saja termasuk keluarga kita, dan Gubernur mengaris bawahi tentang pelanggaran yang marak di TNI yang implementasinya terhadap anggota AAU. Kurangi pelanggaran dan banyaklah bersyukur karena dengan banyak bersyukur akan meringankan beban kita dalam menjalankan tugas. Kata mantan Danpomau ini“ Saya berpesan kepada anggota janganlah kita mengharapkan sesuatu yang jauh dari kemampuan kita sehingga  apabila iman dan taqwa sedang terpuruk dapat berakibat pada pelanggaran hukum. Tegasnya. (***Pen AAU).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel