Berita

Entry Briefing Itjenau di Lanud Manuhua

Dibaca: 45 Oleh 18 Mar 2019Maret 20th, 2019Tidak ada komentar
Entry Briefing Itjenau di Lanud Manuhua
#TNIAU 

TNI AU. Tim Itjenau wasrikkap melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan lengkap di lanud Manuhua. Rombongan Tim tersebut dipimpin oleh Katim Irdasus kolonel pom Pipik Krispiarto beserta para anggota tim. Pelaksanaan Entry Briefing ini digelar di ruang Suryadharma Mako Lanud Manuhua Biak Numfor (18/3). Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira satker yang memiliki peran dan fungsi serta tanggung jawab di satkernya.

Dalam giat Entry Brefing tersebut mewakili komandan Lanud Manuhua Kadislog Kolonel Kal Adrianus Lalandos membacakan sambutan dari komandan lanud yang isinya “Berkaitan tugas wasrikkap Irjenau ini, saya menghimbau kepada para pejabat staf lanud Manuhua dapat memberikan keterangan dan data otentik yang diperlukan tim wasrikkap Itjenau agar dapat diperiksa dan diteliti secara benar dan akurat, dimana hasilnya bisa dijadikan pedoman oleh lanud Manuhua untuk bekerja lebih baik di masa depan”

Lebih lanjut beliau mengatakan” akhirnya kepada tim Itjenau kiranya dapat memberikan arahan sebagai pedoman bagi kita semua sehingga akan dapat menciptakan suasana yang saling mendukung di dalam pelaksanaan tugas wasrikkap di lanud Manuhua dan jajaran.”

Baca juga:  Minimalisir Pelanggaran, Satpom Lanud Adi Soemarmo Adakan Gaktib

Sementara itu di kesempatan yang sama Katim juga menyampaikan “saya dan seluruh tim wasrikkap itjenau mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada komandan Lanud Manuhua beserta staf atas kesediaan serta kesiapannya untuk menerima tim Wasrikkap Itjenau sehingga Entry Briefing yang merupakan kegiatan untuk mengawali wasrikkap terlaksana dengan baik dan lancar.”

Dengan adanya pengawasan dan pemeriksaan lengkap ini diharapkan dapat membantu dan mendeteksi lebih awal atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, maupun penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran perencanaan, pelaksanaan dan pengakhiran sehingga pelaksanaan tugas akan menjadi semakin baik.

WhatsApp_Image_2019-03-18_at_8.03.18_PM__1_

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel