Berita

Entry Briefing Kol Pnb H. Dumex Dharma sebagai Danlanud Suryadarma

Dibaca: 8 Oleh 26 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Subang, Jawa Barat Kol Pnb H. Dumex Dharma S.AP., Msi., melaksanakan entry briefing atau rapat awal kepada pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma di Ruang Rapat Lanud Suryadarma, Senin (25/4). Rapat bertujuan untuk sharing dan mengenal permasalahan di tiap seksi, memberikan rambu-rambu yang harus dipedomani dan penekanan beberapa hal dalam pelaksanaan tugas.

Dalam pengarahannya Danlanud Suryadarma menekankan akan terus melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh komandan sebelumnya hingga tahun anggaran 2011 berakhir. Ditambahkan sebagai fokus program kerja adalah operasi penerbangan di Skadron Udara 7 dengan mengutamakan keselamatan terbang dan kerja dalam pelaksanaannya. Selanjutnya disinggung pula mengenai aset Lanud Suryadarma yang dimiliki selama ini tetap merupakan milik dinas.

Beberapa rambu yang harus dipedomani oleh pejabat sebagai bapak buah bagi anggotanya adalah mengedepankan disiplin dalam kehidupan dengan tidak terlibat dalam kegiatan-kegiatan melanggar hukum seperti penadahan, narkotika, selingkuh dan perzinahan. Di samping itu disinggung pula mengenai sikap hidup bersih yang harus ditegakkan baik di kantor maupun dalam pemukiman.

Baca juga:  Dankodiklatau Tutup Pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan 81

Sedangkan sikap kerja yang harus dibudayakan adalah bekerja dengan santai naum tidak seenaknya, menilai sesuatu dengan proporsional/tidak tegang, loyalitas, menjalin komunikasi untuk menumbuhkan persahabatan dan mengingatkan agar sesama TNI AU yang memiliki tujuan yang sama untuk kompak dan bahu-membahu serta bekerja sama dengan tulus.

Pada apel olah raga pagi Selasa, (26/4) bertempat di lapangan apel Lanud Suryadarma di hadapan personel Lanud Suryadarma, Danlanud juga menekankan beberapa rambu-rambu tugas serupa. Ditambahkan mengenai sikap kerja yang harus lebih baik dari hari kemarin juga masalah kehadiran dalam apel pagi yang merupakan kewajiban bagi tiap personel karena bagi yang tidak jelas alasannya akan mendapat sangsi berupa pemotongan tunjangan kinerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel