TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Entry Briefing Komandan Koharmatau

EDIT

 

TNI AU. Komandan Koharmatau Marsma TNI Dento Priyono memimpin acara Entry Briefing yang dilaksanakan di rumah dinas Komandan Koharmatau Dago Bandung (01/03).  Entry Briefing Komandan Koharmatau merupakan rangkaian terakhir kegiatan dari Acara Serahterima Jabatan Komandan Koharmatau dari Marsda TNI I. Tryandono P., S. Mn. Kepada Marsma Dento Priyono yang dilaksanakan di Mabesau Jakarta (27/02). Entry Briefing dilaksanakan di rumah dinas Komandan Koharmatau Dago Bandung (01/03).

Hadir pada acara Entry Briefing ini,  Wadan Koharmatau Marsma Hadi Suwito, S.E., Ketua PIA Ardhya Garini gabungan III Koharmatau, Wakil ketua PIA Ardhya Garini gabungan III Koharmartau, Para pejabat Mako Koharmatau, Para Dandepohar Jajaran, dan Para pengurus PIA Ardhya Garini gabungan III Koharmatau.

Komandan Koharmatau Marsma TNI Dento Priyono dalam sambutannya menekankan beberapa hal terkait dengan kedinasan dan kegiatan PIA Ardhya Garini gabungan III Koharmatau diantaranya: Berdasarkan pencapaian hasil pemeliharaan pada alutsista dan radar yang dilaksanakan Depohar jajaran di tahun 2017 sudah sangat memuaskan hingga hampir semua mencapai 100% bahkan ada yang sampai 112%, untuk itu diharapkan pada tahun 2018 dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan guna mewujudkan tercapainya Zero Accident, terus tetap tingkatkan kemampuan berinovasi dan kerjasama dengan Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia agar pelaksanaan pemeliharaan B 737 dapat berjalan dengan efektif, efisien, dan optimal (lanjutnya).

Pada bagian lain, Marsma Dento Priyono berpesan kepada Ketua, Wakil ketua dan seluruh pengurus PIA Ardhya Garini gabungan III Koharmatau agar selalu tetap berkontribusi terhadap kedinasan dan masyarakat sekitar, men support suami dalam melaksanakan tugas dan meniti karier, meperhatikan keluarga dan me manage waktu dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari, sehingga tugas anggota PIA Ardhya Garini sebagai ibu rumah tangga, istri pendamping suami dan anggota masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Entry Briefing Komandan Koharmatau