Berita

Entry Briefing Komandan Lanud Manuhua

Oleh 21 Jan 2016 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

(Penlanudmna) Pagi ini (21/1) seluruh perwira Lanud Manuhua mulai dari Letnan dua (perwira petama) sampai dengan jajajaran Kepala dinas (perwira menengah) setelah apel pagi melaksanakan “Entry briefing” di ruang Briefing “SURYADARMA” mako lanud Manuhua.

Entry briefing dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb. Arif Widianto, S. AB., M.TR (HAN). Banyak hal yang disampaikan beliau terkait tugas pokok tiap-tiap dinas dan beliau juga berharap agar komunikasi tiap dinas maupun dengan satuan samping harus berjalan dengan baik demi kelancaran tugas bersama.

Sebelum menutup entry briefing pagi ini, Danlanud memberikan beberapa penekanan, diantaranya yaitu, tiap individu wajib meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, agar menjadi landasan utama yang baik untuk kita semua dalam melaksanakan tugas pokok kita sehari-hari. Masing-masing personil lebih meningkatkan pencegahan dini kecelakaan (behaviour based safety) terutama di Lambangja. Kemudian untuk kedisiplinan, loyalitas, dan etos kerja yang tinggi juga menjadi penekanan beliau pagi ini.

 

Baca juga:  LANUD ISWAHJUDI, LEBIH MEGAH & ELEGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel