Berita

Entry Briefing Komandan Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 0 Oleh 26 Nov 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Pahami tugas pokok serta berbuatlah yang terbaik yang didasarkan pada keikhlasan dengan tetap berpedoman pada arah kebijakan pimpinan, untuk itu know your self, know your limitation, know your capability and know your corridor“ itulah salah satu poin arahan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso dihadapan seluruh perwira dibawah jajarannya di gedung Galaktika, Selasa (24/11).

Selain itu, kepada seluruh perwira, tambahnya, agar senantiasa mengutamakan Lambangja dalam setiap misi, sebab misi tidak akan terwujud tanpa ada dukungan Lambangja yang merupakan tanggung jawab bersama. Oleh sebab itu Komandan pun menambahkan agar setiap perwira membiasakan sesuatu hal yang benar bukan membenarkan sesuatu hal yang biasa.

Terakhir Komandan mengajak kepada seluruh perwira untuk tetap meningkatkan pencitraan yang baik terhadap Lanud atas prestasi dan kinerjanya yang telah diraih selama ini, dengan tetap menjaga kebersihan di lingkungan pribadi, rumah dan kantor serta tetap menjaga komunikasi yang baik kepada atasan selaku pelayan anggota.

Sebelum melaksanakan entry briefing, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengambil apel perdana yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin di Appron Galaktika.

Baca juga:  Perwira TNI AU Lulus U.S Air War College

Komandan menyampaikan kulo nuwun sebagai anggota baru dan berharap kerjasamanya anggota Lanud Sultan Hasanuddin, dengan meningkatkan kinerja dan bekerja secara profesional dengan tulus ikhlas. Selain itu, anggota diharapkan juga selalu meningkatkan peduli terhadap lingkungan rumah maupun perkantoran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel