Berita

Entry Briefing Komandan lanud Wiriadinata

Dibaca: 20 Oleh 11 Des 2019Tidak ada komentar
ENTRY BRIEFING KOMANDAN LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melewati proses Sertijab dan Pisah Sambut, Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., melaksanakan Entry Briefing dengan seluruh Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Selasa (10/12).

Dalam kesempatan tersebut, acara Entry Briefing diawali dengan perkenalan, penyampaian uraian visi misi dan tugas-tugas yang akan dilaksanakan serta penekanan-penekanan dari Komandan Lanud Wiriadinata.

Salah satu poin yang disampaikan Komandan Lanud Wiriadinata adalah agar seluruh anggota menjaga sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat khususnya yang berada di Priangan Timur, apa yang telah dibangun oleh Komandan2 terdahulu harus dijaga dan dilestarikan serta ditingkatkan, buka jalur komunikasi seluas-luasnya dengan seluruh elemen masyarakat guna mendukung terwujudnya tugas-tugas Lanud Wiriadinata pada khususnya dan TNI AU pada umumnya. Selain itu, seluruh anggota Lanud diharapkan turut serta membantu Yasarini untuk tumbuh kembangkan sekolah-sekolah yang berada dilingkungan Lanud Wiriadinata, termasuk sekolah SMA Pradita Dirgantara yang ada di wilayah Lanud SMO Solo.

Baca juga:  Webinar, ”Perdagangan Online di masa New Normal.”

Diakhir acara Entry Briefing, Komandan Lanud Wiriadinata menyampaikan penekanan-penekanan yang harus dipedomani oleh seluruh Anggota Lanud Wiriadinata, diantaranya jauhi narkoba, jangan sampai terpapar Raka/Raki, jauhi LGBT,  jaga kebersihan, kerapihan dan keindahan lingkungan kantor serta pemukiman tempat tinggal, bangun suasana kerja yang kondusif, sinergi dan efektif serta bijak dalam penggunaan media sosial.

“Harapan saya, semua yang disampaikan pada acara Entry Briefing ini, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, karena baik buruknya Lanud Wiriadinata yang kita cintai ini, tergantung pada apa yg dikerjakan oleh seluruh anggotanya,” tegas Komandan Lanud Wiriadinata.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel