Kohanudnas

Entry Briefing, Pangkohanudnas: Tingkatkan Profesionalisme dan Kesamaptaan Personel Kohanudnas dan Jajaran

Dibaca: 236 Oleh 08 Mar 2021Tidak ada komentar
Entry Briefing, Pangkohanudnas: Tingkatkan Profesionalisme dan Kesamaptaan Personel Kohanudnas dan Jajaran
#TNIAU 

TNI AU.Mengawali masa jabatannya  sebagai Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional  (Pangkohanudnas) Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga,M.M, Senin (8/3/2021) menggelar entry briefing  di gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, yang diikuti Kepala Staf (Kaskohanudnas) Marsma TNI I Wayan Sulaba,S.Sos.,M.Sc, para Pangkosekhanudnas, Danpusdiklathanudnas, para pejabat Kohanudnas serta para Komandan Satuan Radar dan Komandan Satuan Rudal 111.

Sebelum acara entry briefing pada pagi hari telah dilaksanakan apel khusus yang diikuti seluruh angggota Kohanudnas baik militer maupun PNS, bertempat di lapangan apel Kohanudnas. Entry briefing ini merupakan pertemuan pertama sebagai Pangkohanudnas setelah menggantikan pejabat lama Marsda TNI M. Khairil Lubis yang serah terima jabatan telah dilaksanakan hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 di Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pangkohanudnas memberikan penekanan yang antara lain yaitu kepada semua personel Kohanudnas dan jajaran untuk meningkatkan profesioalisme sesuai bidang masing-masing dengan banyak belajar, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif sehingga tercipta hubungan kerja yang harmonis serta meningkatkan kesamaptaan dan kesehatan jasmani.  Beliau juga akan melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan yaitu dengan meneruskan/melanjutkan program yang telah dilaksanakan pejabat lama serta melakukan pengembangan di masa mendatang.   Disela-sela acara Pangkohanudnas melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur dan kelancaran tugas-tugas Kohanudnas kedepan.  Potongan tumpeng diberikan kepada Perwira yang akan memasuki masa pensiun.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrikkap It Kodiklatau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel