Berita

Entry Briefing Pangkoopsau I Diikuti Danlanud Wiriadinata secara Virtual

Dibaca: 12 Oleh 04 Mar 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsma TNI Tedi Rizalihadi memulai tugasnya dengan melakukan entry briefing kepada seluruh satuan dibawah jajarannya termasuk Lanud Wiriadinata, Rabu (03/03/2021).

Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo dari Mako Lanud memperhatikan arahan, serta kebijakan Pangkoopsau I yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan. Dalam paparannya Pangkoopsau I menginstruksikan kepada satuan jajaran untuk loyal tegak lurus kepada Panglima TNI sebagai pengguna kekuatan dan kepada Kepala Staf TNI AU sebagai pembina seluruh satuan di jajaran TNI AU. Pesan pentingnya antara lain untuk meningkatkan koordinasi, kolaborasi antara TNI dan Polri serta pemangku kepentingan lainnya untuk mengatasi kesulitan masyarakat akibat wabah covid 19. Terkait dengan tugas pokok TNI AU sebagai penjaga kedaulatan negara di udara, maka setiap pemimpin harus jeli dan peduli saling mengingatkan mengenai budaya safety yang menjadi pedoman dalam setiap kegiatan. Agenda program kerja dan anggaran juga menjadi sorotan dari Pangkoopsau I harapannya agar setiap komandan satuan menjadikan program kerja yang telah dibuat sebagai acuan kegiatan dan rencanakan anggaran untuk melaksanakannya.

Baca juga:  Bulan Dirgantara 2017 Di Lanud Sultan Hasanuddin Segera Digelar

Sebagai penutup Pangkoopsau I menekankan agar setiap kegiatan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, serius, fokus dan ada nilai tambah bagi satuan, khususnya TNI AU dan TNI pada umumnya. Berikan reward dan punismenth kepada setiap personel, sehingga ada penghargaan atas prestasi juga ada tindakan atas perbuatan yang tidak sesuai dengan norma -norma. Karena pada dasarnya Sumber Daya Manusia adalah inti pada setiap pelaksanaan tugas.

Entry Briefing Pangkoopsau I Diikuti Danlanud Wiriadinata Secara Virtual

Entry Briefing Pangkoopsau I Diikuti Danlanud Wiriadinata Secara Virtual

Entry Briefing Pangkoopsau I Diikuti Danlanud Wiriadinata Secara Virtual

Entry Briefing Pangkoopsau I Diikuti Danlanud Wiriadinata Secara Virtual

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel