Berita

ENTRY BRIEFING PANGKOOPSAU II

Dibaca: 5 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah dilantik secara resmi sebagai Pangkoopsau II oleh Kepala Staf tni Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia pada 25 Maret lalu, Marsma TNI Abdul Muis keesokan harinya Rabu pagi mengawali tugasnya dengan melakukan Entry Briefing bersama para DanLanud jajaran dan para pejabat Makoopsau II di ruang Suryadharma, Rabu(27/3).

Dalam pengarahan perdananya Pangkoopsau II Marsma TNI Abdul Muis mengharapkan untuk selalu bekerja keras khususnya dalam pelaksanaan tugas yang terkait dengan operasi maupun pembinaan satuan jajaran Koopsau II. Selanjutnya Sebagai pejabat baru, tentunya akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis oleh Pangkoopsau II sebelum saya, tentu saja semua itu tetap akan berangkat dari kebijakan pimpinan TNI AU maupun TNI.

Pangkoopsau II juga berharap adanya sinergi dan kerjasama yang terkoordinasi, baik di intern Makoopsau II, maupun antara Makoopsau II dengan lanud jajaran, demikian pula dengan para liasson officer yang ada di Kodam. Kepada para pejabat Makoopsau II serta Lanud jajaran, saya minta untuk tidak segan-segan memberikan masukan dan respon staf yang konstruktif kepada saya, berikanlah saran-saran staf yang membangun untuk tercapainya sebuah tali komando yang Jelas dan tegas, sehingga tugas-tugas bersama yang kita laksanakan di Koopsau II dapat terlaksana dengan lebih optimal. (Penkoopsau II/2014).

Baca juga:  Saka Dirgantara Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Rakerda Pramuka Sulsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel